Kunjungi dan Perlu dicoba!!!

INGIN TAU DESAI RUMAH TERBARU HOME DESIGN IDEAS

Wednesday, November 4, 2009

poster iklan guru private Sarah Aprilia di SMA di Jakarta

Sarah ApriliaSarah Aprilia? Ya nama ini mendadak meroket di jagat Internet. Gw gak ngerti, kenapa banyak banget orang yang ngomongin Sarah Aprilia, siapa sih dia? artis? model? bintang film? atau siapa yaa.

Berdasarkan informasi yang gw dapetin, Sarah Aprilia itu adalah seorang guru les privat. Dia ngajar privat Bahasa Inggris dan Matematika untuk anak-anak sekolah, dari SD sampai SMA, bahkan untuk anak kuliah juga katanya. Dia dulu sekolah di Zurich International School di Swiss. Dia kelahiran bulan Oktober dengan zodiak Libra. Tapi kok nama dia ‘Aprilia’ yaa?
Les atau pelajaran tambahan memang terkadang menjadi suatu hal yang ngebosenin bagi siswa. Dari iklan tersebut, bisa dilihat image apa yang bisa diciptakan oleh Sarah Aprilia terhadap les private. Nah dengan Sarah Aprilia, tanpa disuruh sama orang tuanya, pasti anak-anak sekolah terutama cowok-cowok jadi semangat lagi belajar haha.

Di milist kini heboh soal pembicaraan guru les bernama Sarah Aprilia, wanita Indo - German yang mengaku sebagai guru panggilan.

Melalui poster dan informasi dari situs jejaring sosial Facebook, Sarah menyebarkan informasi diri dalam yang isinya bahwa dia bisa mengajar melalui les privat (guru panggilan), namun karena berwajah cantik dan langsing, Sarah justru menjadi bahan obrolan serius para penggila milist.

Sarah ApriliaDari informasi yang beredar,wanita yang tinggal di Cilandak, Jakarta Selatan tersebut yang bernama asli Raline Rahmad Shah adalah guru les khusus yang jago Matematika dan bahasa Inggris, juga dikabarkan hanya wanita khayalan para forumer.







-------------------------
-------------------------

* . Name : Sarah Aprilia
* . Nick Name : Sarah
* . Religion : Moslem
* . Age : 23 Years old
* . Birth Date : OCtober
* . Status : Single
* . Education : Graduated from Zurich International School Swiss
* . Occupation : Private English and Mathematics teacher
* . Students : Junior High School, Senior, University Student
* . No Handphone : 0817-01-727XX
* . Email : sarah.aprilia86@yahoo.com
* . Born : Indo - Germany
* . Domicile : Cilandak
Photobucket

0 komentar:

Artikel lainnya

There was an error in this gadget

About This Blog

Followers

TUKERAN LINK,MAU?

Our Blogger Templates

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP