Kunjungi dan Perlu dicoba!!!

INGIN TAU DESAI RUMAH TERBARU HOME DESIGN IDEAS

Saturday, April 3, 2010

DJABAULQA dan DJABAULSA kotanya paranormal


Dunia ini sungguh terdapat banyaak misteri yang belum bisa dipecahkan oleh umat manusia, yang bisa kita baca dan dengarkan sekilas kilas ceritanya dari berbagai macam khalayak. Segitiga Bermuda, Piramida, RAKSASA, bahkan dalam agama masing masing sebenarnya banyak misteri yang belum terpecahkan mungkin belum juga di dengar dan di baca umatnya.

menurut ceritanya dan artikel yang saya temui Djabaulqa dan djabaulsa sendiri adalah kota paranormal di balik gunung QAF, QAF sendiri adalah SURAT yang ada di dalam Al Qur'an

Gunung QAF itu dimana si ? apa bener berupa gunung atau semacam istilah ? ada yang bilang itu adalah galaxy bimasakti kita, ada yang bilang di timur tengah.

djabaulqa dan djabaulsa sendiri menurut sabda rasulullah (allahumma solli alaikh) kepada ALI bin abi thalib ra. yang saya baca itu adalah kaum yang penduduknya laki laki semua bukan manusia bukan malaikat bahkan mereka sebelum kedatangan nabi muhammad tidak mengenal matahari, bulan, adam, dan syaitan, mereka hanya memakan tumbuhan. Dikatakan mereka telah menerima ISLAM setelah kedatangan nabi Muhammad SAW, berbeda dengan kaum lainnya (thariq n thaqil, ya'juz dan ma'juz mereka menolak ajaan Nabi Muhammad).

Mereka adalah makhluk pilihan ciptaan ALLAH yang berdiam diri dalam kegelapan di balik gunung QAF, jumlah mereka sangat besar, djabaulqa dan djabaulsa terletak di barat dan timur, mereka bertugas mengamankan batu batu mulia(permata) yang berjumlah besar, dan selalu berperang dengan kaum thariq dan taqil, begitu juga dengan ya'juz dan ma'juz saya pikir mereka dalam waktu yang sama keberadaannya.

Bahkan yang ngurung ya'juz dan ma'juz yakni Iskandar Zulkanair (semoga diberkati allah) tidak bisa menyentuh kotanya djabaulqa dan djabaulsa karena rasulullah pernah berkata kepada ALI bin abi thalib radiyallahu bahwa untuk menyampai kota tersebut memerlukan 4 bulan dalam masa kegelapan, dan zulkarnain dan pasukannya hanya bertahan sampai 2 bulan saja

yang gw heran kalo misal berada di bumi koq ga ada yang tahu ? atau berada di dimensi lain...
wallahu alam bi washab

“Ibnu Abu Hatim berkata, telah berkata ayahku, ia berkata: Aku mendapat cerita dari Muhammad bin Ismail Al-Makhzumi, telah menceritakan kepadaku Lais bin Abu Sulaim, dari Mujahid, dari Ibnu Abbas, ia berkata: Allah telah menciptakan di bawah ini laut yang melingkupnya, di dasar laut. Ia menciptakan sebuah gunung disebut gunung Qaf. Langit dunia ditegakkan di atasnya. Di bawah gunung tersebut Allah mencipatakan bumi seperti bumi ini, yang jumlahnya tujuh lapis. Kemudian di bawahnya ia mencipatakan laut yang melingkupnya. Di bawahnya lagi ia menciptakan laut yang melingkupnya. Di bawahnya lagi ia mencipatakan sebuah gunung lagi, yang juga bernama gunung Qaf Langit jenis kedua diciptakan di atasnya. Sehingga jumlah semuanya: tujuh lapis bumi, tujuh lautan, tujuh gunung dan tujuh lapis langit.
Dari perkataan Nabi kita tercinta kita mengetahui yang berikut ini:
  • Djaboulqa dan Djaboulsa adalah dua kota, satu di sebelah timur dan satu lagi di sebelah Barat.
  • Kota ini adalah zamrud.
  • Ini adalah kota yang terhubung atau tersambung ke gunung Qaf.
  • Tiap-tiap kota adalah kawasan yang parasang persegi 144.000.000. Sekarang satu parasang sekitar 5000 metrs, sehingga daerah masing-masing kota adalah 720.000 juta sq meter.
  • Ini kota yang terletak di Katakan di dalam kegelapan.
  • Setiap kota memiliki benteng-benteng dan 1000 di masing-masing benteng ada 1000 laki-laki untuk tetap waspada. Setiap malam 1000 orang melakukan tugas. 1000 dan laki-laki yang pernah melakukan tugas yang akan datang kembali untuk tahun depan tugas yang sama. Kami dapat menyimpulkan bahwa perkiraan jumlah orang yang bekerja untuk menjaga tugas adalah 365 Juta.
  • Keamanan besar ini adalah karena orang-orang dengan nama Tharis dan Taqil yang musuh penduduk dari Djaboulqa dan Djaboulsa.
  • Ini adalah banyak jewels pengeluaran tersebut, dan karena ini Tharis dan terus berada di Taqil perang dengan penduduk di dua kota.
  • Orang-orang ini tidak memiliki pengetahuan bahwa Allah Ta'ala telah menciptakan Minggu, Bulan dan Bintang. Mereka tidak memiliki Matahari, Minggu, tidak ada Bulan dan Bintang.
  • Mereka dapat melihat dengan cahaya diproyeksikan oleh gunung Qaf. This greenish-blue light makes their walls, dusts and stones glitter. Cahaya Kehijau-hijauan-biru terang membuat dinding mereka, debu dan batu-batu bercahaya gemerlapan.
  • Merka memakan tumbuh-tumbuhan yang tumbuh di bumi.
  • Mereka tidak perlu mengenakan pakaian / mengungkapkan diri sendiri. (Mungkin mereka memakai jenis pakaian misterius atau maka Allah Ta'ala menciptakan mereka berbeda bahwa mereka tidak membutuhkan pakaian karena sifat.)
  • Mereka bukan manusia, bukan jin dan bukan malaikat! Tetapi ketaatan mereka kepada Allah adalah sama dengan malaikat.
  • Makhluk ini tidak memiliki anak-anak karena mereka hanya laki-laki. Dan tidak ada perempuan di tengah-tengah mereka.
  • Makhluk ini adalah termasuk orang-orang pilihan.
  • They have religion and laws and they professed Islam.
  • Nabi telah dibawa ke alam itu saat mi'raj bersama JIBRIL. Nabi yang diangkat ke Khalifah dari antara mereka sendiri.
  • Makhluk ini telah diajarkan agama Islam oleh Nabi Muhammad

Sedangkan Gunung Qaf adalah sebuah gunung yang dikelilingi beberapa buah lembah dan bukit.
Gunung ini terletak di antara daerah Yordania dan Arab Saudi. Ada juga yang mengatakan gunung Qaf terletak di daerah daratan Yaman. Dan ada juga yang mengatakan gunung Qaf berada di sebelum Persia, dekat Tembok Ya'jut dan Maujud.

Gunung Qaf merupakan daerah yang sangat luas. Disanalah hidup para Waliyullaah dari golongan Rijalul Ghaib (Laki - laki ghaib) berjumlah sekitar 70 orang. Semua penduduk gunung Qaf adalah para laki - laki sholeh dari golongan manusia yang telah menjauhkan diri dari kehidupan duniawi dan memilih hidup untuk beribadah saja.

Gunung Qaf merupakan suatu daerah yang ghaib (tidak ada di alam nyata). Kehidupan di gunung Qaf semuanya bersifar tersembunyi dan sisi keghaibannya pun setara dengan sisi keghaiban alam Malaikat.
Konon, tidak jauh dari gunung Qaf tersebut terdapat sebuah pulau (pulau Al - Khadr) tempat bertemunya dua arus air laut dan sungai. Di pulau itulah Nabi Khidhir A.s tinggal.

Selain gunung Qaf, terdapat juga gunung Nuuan. Gunung Nuuan terletak daerah paling timur dunia, ada yang mengatakan daerah itu adalah pulau Kalimantan.

Sayang ga daerah Riau !!!!

Gunung Nuuan merupakan daerah yang hampir mirip dengan gunung Qaf. Perbedaannya adalah, jika gunung Qaf penduduknya semua kaum laki - laki. Sedangkan gunung Nuuan, semua penduduknya yang berjumlah 30 orang adalah dari kaum Wanita. Mereka semua merupakan para Mir'atul Ghaib (perempuan ghaib).

Yang jelas baik gunung Qaf, gunung Nuuan, bukit Merah, pulau Al - Khadr, Tembok Dzulkarnain, danau Hayat dan berbagai alam para Waliyullah lainnya, hanya para wali dan orang sholeh saja yang bisa pergi kesana. (Ane aja ga bisa )

Jadi gunung Qaf bukan kotanya paranormal, tapi kotanya para wali

Sumber

Salam Mantaps
http://homedesignmaster.com
tel.:
fax:
lastikoharym@gmail.com
http://homedesignmaster.com












Photobucket

0 komentar:

Artikel lainnya

There was an error in this gadget

About This Blog

Followers

TUKERAN LINK,MAU?

Our Blogger Templates

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP