Kunjungi dan Perlu dicoba!!!

INGIN TAU DESAI RUMAH TERBARU HOME DESIGN IDEAS

Wednesday, August 5, 2009

Profil kuburan band dan foto kuburan band



Profil Kuburan Band :

Kuburan Band memproklamirkan diri sebagai “Band Paling Gothic No. 2 di Indonesia” setelah Ria Jenaka TVRI yang juga jadi inspirasi dandanan mereka. Menurut para personel Band Kuburan, Ria Jenaka lebih sering ngebuat mereka takut semasa kanak-kanak dulu, meskipun ditayangin pas minggu siang.

Kuburan Band mulai eksis jadi musisi indonesia sejak tahun 2001, tapi ga’ jelas kapan tepatnya. Dan, akhirnya, Kuburan Band memilih tanggal 11 September 2001 sebagai tanggal ulang tahun Kuburan Band. Tanggal ini dipilih karena bertepatan dengan tragedi berdarah WTC.

“Bermain musik itu menyenangkan, jangan dibawa susah…”

Prinsip Kuburan Band itu akhirnya ngebuat mereka ga’ pernah mengutak atik genre musik dalam tiap lagu mereka. Kuburan tidak mencoba untuk menciptakan aliran musik yang baru, tetapi mereka mengangkat genre musik yang telah ada sebagai akar dari perkembangan genre musik itu sendiri. Intinya, Kuburan Band mengusung musik Metal Hidrolik alias Musik Metal Naik Turun.


"Personel Kuburan Band mengaku tidak mencoba untuk melucu dengan dandanan yang mereka tampilin di layar kaca. Mereka ngaku bukanlah band lawak, mereka hanya pengen menghibur."

Tahun 2009 , KUBURAN Band telurkan album ke-2, ALbum BOOMING!!! Be Are The Kill Young Pen Think Gun Thank dibawah naungan Waybe Music Indonesia. Album ini berisikan 10 lagu yang ciamik, matang, dan tetap terpadu.

Personel Kuburan Band :

  • Rully (Penyanyi Inti)
  • Iqbal (Vokalis Utama)
  • Urie (Pelantun Tembang)
  • Dino (Drummer)
  • Raka (Pemain Gitaris)
  • Doni (Gitar Melodi)
  • Deni (Bassistman),
  • Udhe (Keyboardist)
  • Handi, Anas, dan Baksil (Stage Art Guys)


Kuburan Band mulai booming dengan Lagu Lupa-Lupa Ingat beberapa saat lalu. Selain karena lirik lagu Lupa-lupa tapi ingat unik dan gampang diingat, tampilan kemasan kuburan band sendiri bisa dibilang gokil abis. Pengen tau lebih lengkap soal profil kuburan band dan foto kuburan band,

Motto Kuburan Band :

* Jauhi Narkoba
* Utamakan Keluarga
* Budayakan bersedekah, minimal donor darah
* Brutal tapi takwa
* Rilek Dulur

Nah sebagian orang hanya mengenal mereka dibalik topeng atau makeup mereka berikut saya tampilkan beberapa foto mereka tanpa makeup



0 komentar:

Artikel lainnya

About This Blog

Followers

TUKERAN LINK,MAU?

Our Blogger Templates

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP