Kunjungi dan Perlu dicoba!!!

INGIN TAU DESAI RUMAH TERBARU HOME DESIGN IDEAS

Friday, August 7, 2009

8 Kode rahasia di GOOGLE


Sebagai mesin pencari no 1 di dunia maya saat ini. Google sangat sering sekali digunakan oleh pengguna internet sebagai search engine terlengkap. Anda bisa mencari apapun disini mulai dari informasi berita,pengetahuan,gosip dan masih banyak lagi. Pokoknya bisa diibaratkan sebagai all in one.
Tapi ada beberapa rahasia yang tersimpan didalam google yang bisa kita buka dengan memasukkan kata kunci rahasia..ini hanya sebagai joke saja tapi memang terasa aneh berikut contohnya:

1.Isikan kata “googoth” pada keyword, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky / Saya Lagi Beruntung”.anda akan segera dibawa masuk ke tampilan google yang gelap dan terkesan gothic.

2.Isikan kata “ewmew fudd” pada keyword, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky / Saya Lagi Beruntung”. anda akan dibawa masuk ke tampilan google dengan teks versi tokoh Elmer Fudd dari Warner Bros.

3.Isikan kata “xx-klingon” pada keyword, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky / Saya Lagi Beruntung”. anda akan segera dibawa masuk ke tampilan google dengan bahasa suku Klingon.

4.Isikan kata “google bsd” pada keyword, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky / Saya Lagi Beruntung”.perhatikan ikon google yang biasa menjadi ikon bsd.
5.Isikan kata “google linux” pada keyword, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky / Saya Lagi Beruntung”. Coba perhatikan ikon google yang biasa menjadi ikon Linux. :linux:

6.Isikan kata “google easter egg” pada keyword, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky / Saya Lagi Beruntung”. anda akan disuguhi dengan tampilan mesin pencari google dengan sebuah game menangkap telur paskah, dimana anda bisa mengendalikan gerak kelinci tersebut.

7.Isikan kata * google christmas * lalu tekan “I’m Feeling Lucky / Saya Lagi Beruntung” maka akan Muncul halaman holoday doodle..

8. Dan ini YANG PALING UNIK
Isikan kata “temukan roy suryo” lalu tekan “I’m Feeling Lucky / Saya Lagi Beruntung”Lihat kata apa yang muncul…

Bagaimana..Menarik bukan google itu…........

















Photobucket


0 komentar:

Artikel lainnya

About This Blog

Followers

TUKERAN LINK,MAU?

Our Blogger Templates

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP